Rabu, 01 April 2020

Direktori Rent A Car Pekanbaru

Direktori Rent A Car Pekanbaru merupakan usaha rental mobil Pekanbaru, Riau. Berdiri tahun 2010, dan merupakan salah satu pilihan untuk solusi transportasi anda di kota bertuah ini.

Pelanggan kami yang luar biasa selalu mempercayai urusan perjalanan bisnis dan liburan kepada Direktori Rent A Car Pekanbaru Pekanbaru (DRC Pekanbaru). Telah ratusan pelanggan telah menggunakan jasa kami sebagai salah satu sewa mobil Pekanbaru Riau yang terbaik. Pengguna jasa sewa mobil kami dimulai dari pengguna perorangan hingga korporasi dan pemerintahan.

Kami juga dipercayai beberapa perusahaan sebagai sarana perpanjangan tangan untuk mengantarkan dokumen-dokumen bisnis mereka ke beberapa perusahaan di Riau. Tentunya berkat kepemimpinan Tengku Antonius Sumbara, tidak pernah pelanggan kami pindah ke lain hati.

Rental Mobil Pekanbaru yang kelola telah bergabung beberapa rekanan baik perorangan maupun secara korporasi. Pertama kali berdiri di tahun 2010, 4 (empat) perusahaan telekomunikasi telah melakukan kerjasama dengan BudeRent-A-Car untuk memenuhi kebutuhan mereka mengenai transportasi.

Pemerintah
Pemerintah Daerah baik Provinsi serta Kabupaten/ Kota telah berkali-kali menggunakan jasa rental mobil dari Direktori Rent A Car Pekanbaru. Kesuksesan kegiatan yang dilaksanakan juga turut menjadi tanggung jawab kami ketika melayani tamu-tamu terhormat di Provinsi Riau. Karena dengan pelayanan terbaik dan luar biasa dari kami turut memberikan bukti bahwa masyarakat Provinsi Riau menerima tamu dengan segala keramahtamahannya.

Korporasi.
Fokus kepada jasa rental mobil Pekanbaru, kami melayani transportasi perjalanan bisnis dan wisata di seluruh Kabupaten/ Kota di Riau. Kemudian kami juga siap memberikan jasa sewa mobil dengan tujuan ke Provinsi Tetangga.

Pengguna Pribadi.
Sewa mobil harian sering digunakan oleh pengguna pribadi untuk menyelesaikan urusan mereka. Diberikan kepada pelanggan pengguna pribadi dengan memenuhi beberapa syarat dan ketentuan dari Direktori Rent A Car Pekanbaru.

Jenis Mobil Rental
Merk mobil terdiri dari berbagai merk pabrikan mobil, kami selalu memberikan mobil tahun tinggi. Dengan perawatan yang maksimal mobil yang kami sewakan tidak pernah mengalami kerusakan dalam perjalanan, terkecuali ban bocor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar