Minggu, 28 September 2014

V-Kool Makin Sempurna di IIMS 2014

"Setiap pengguna kaca film V-KOOL bisa bergabung dengan komunitas i-KOOL Club dengan menunjukkan kartu garansi dan mengisi Nomor Kartu Garansi V-KOOL yang masih berlaku."

V-KOOL makin menyempurnakan produk dan layanannya kepada konsumen di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Hal itu dilakukan tak hanya melalui gerainya yang memanjakan, tapi juga pengenalan dan peluncuran program serta produk anyar yang inovatif.
Diantaranya adalah peluncuran i-KOOL Club Loyalty Program: Delivering Value to Our Partner and Customer.

Program tersebut merupakan kelanjutan dari pembentukan i-KOOL Club pada 2011 silam. Dalam i-KOOL Club Loyalty Program, V-Kool menawarkan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan point rewards.

i-KOOL Club Loyalty Program tersedia untuk seluruh pelanggan dan partner V-KOOL di seluruh Indonesia. Melalui aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS, anggota i-KOOL Club Loyalty Program dapat mengumpulkan poin pascasetiap transaksi yang dilakukan.Nantinya, poin ini bisa diakumulasikan untuk ditukar dengan hadiah yang tersedia.

Setiap pengguna kaca film V-KOOL bisa bergabung dengan komunitas i-KOOL Club dengan menunjukkan kartu garansi dan mengisi Nomor Kartu Garansi V-KOOL yang masih berlaku.

i-KOOL Club Loyalty Program juga menawarkan menawarkan hadiah dengan pendaftaran baru di booth V-KOOL IIMS 2014. Mereka yang mendaftar di IIMS 2014 akan mendapatkan langsung bonus 50 poin setelah mengunduh aplikasi i-KOOL Club Loyalty Program.

Pada IIMS 2014 kali ini, V-KOOL juga mulai memasarkan ragam produk V-KOOL Ultra Master Autocare. V-KOOL Ultra Master Autocare diciptakan untuk memenuhi permintaan pelanggan kaca film V-KOOL yang membutuhkan pelayanan spa mobil untuk mencuci, mengilapkan, dan melindungi kendaraan dengan standar super premium.

V-KOOL ULTRAMASTER dirancang dengan cermat untuk meningkatkan keamanan serta daya tahan.V-Kool Ultra Master terdiri dari Ultra Shine Body Sealant, Rain Repellent, Upholstery Fiber Guard, Engine Guard, Corro-X Underbody Guard, hingga Corro-X Cavity Guard.
Teknologi V-KOOL sebagai teknologi terbaik kaca film telah merevolusi industri kaca film dengan memperkenalkan kaca film yang paling transparan di dunia dengan kemampuan super menolak panas untuk diaplikasikan dalam bidang otomotif.

Tahun 1999, teknologi V-KOOL telah dipilih sebagai salah satu dari “100 Penemuan Terbaik dalam Satu Milenium“ oleh Majalah Popular Science (USA) bersama dengan komputer, refrigerator, telepon dan internet.

Teknologi spectrally selective kaca film V-KOOL telah menjadi yang terbaik tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Sampai saat ini V-KOOL menjadi kaca film pilihan pertama oleh pemilik kendaraan. (Xan) Media Indonesia, 26/09/2014, halaman 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar