Jumat, 08 November 2013

Uang Muka Mitsubishi Mirage Hanya Rp 13 Jutaan

PT Krama Yudha Tiga Berlian MOtors kembali menawarkan promo bombastis khusus untuk pembelian Mobil Mirage. Hanya dengan membayar uang muka Rp 13 jutaan, konsumen bisa langsung membawa pulang produk anyar milik Mitsubishi ini.
"Mirage merupakan mobil terjangkau dengan kualitas yang bukan sembarangan," ujar Neneng, Sales Counter Marketing, Mitsubishi, Selasa (5/11).

Selain memberikan promo uang muka ringan, juga masih ada cashback Rp 30 juta khusus untuk Mirage. Promo ini tidak hanya berlaku selama masa pameran di Mal Pekanbaru, Jumat (1/11) hingga Selasa (5/11) tetapi juga berlaku sampai akhir tahun.

Selain itu, Mirage juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang akan memanjakan pemakainua. Selain desain elegan yang dilengkapi rear parking sensor, audio switsh control, dua airbags dan coco imdicator lamp. Mirage juga dikenal sebagai city car yang irit dan ekonomis.

"Mirage Exceed merupakan tipe tertinggi dan telah dilengkapi automatic system yang mampu menjangkau jarak 24 kilometer denhgan hanya 1 liter bensin. Sementara untuk tipe GLS automatic dan GLX tipe manual, konsumsi 1 liter mampu menjangkau jarak 25 kilometer." ungkap Neneng. Mirage ini juga memiliki tujuh pilihan warna yang cukup menarik.

Sumber Media Cetak : Riau Pos, 6 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar