Selasa, 25 Februari 2014

Di Temukan 7 Ekor Bangkai Gajah di Areal HTI PT RAPP

Pangkalan Kerinci, Zamrudtv -- Lagi - Lagi di temukan Bangkai Gajah mati Areal Hutan Tanaman Industri ( HTI) PT Rapp sebanyak 7 ekor. WWF menemukan 7 Ekor Bangkai Gajah Liar satu keluarga yang sudah tinggal rangka di Areal HTI PT Rapp, di Desa Lubuk Kembang Bunga,Kec.Ukui.

Ketujuh Ekor gajah itu terdiri dari, Satu ekor gajah Betina Desa,Satu Ekor Gajah Jantan Dewasa dan Lima Ekor lagi Gajah Remaja. Di lihat dari rangka ketujuh gajah itu, WWF memperkirakan kematian gajah tersebut sudah dua bulan belakangan ini, di duga kematian gajah tersebut sengaja di racun.

Penemuan ke tujuh Bangkai Gajah Liar dalam satu keluarga kali ini boleh di bilang Luar Biasa, dimana selama ini gajah mati cuma satu ekor atau dua ekor saja, kali ini tujuh ekor sekaligus di Areal HTI PT Rapp di lokasi yang sama,

Rangka gajah itu di temukan oleh WWF tepatnya di tepi jalan koridor PT RAPP. " memang benar ada kita temukan Tujuh ekor gajah mati di Areal HTI PT Rapp, di daerah kec.Ukui, Gajah yang mati tersebut kondisinya sudah tinggal Rangka dan gajah yang mati itu satu keluarga, saat kita temukan hanya itu sudah tinggal rangka,dan kita perkirakan kematian gajah tersebut sudah dua bulan belakangan ini." Ungkap Syamsuardi. WWF Koordinator Konflik Gajah dan Manusia Riau.

Hari ini WWF baru mengecek laporan warga,untuk otopsi kematian gajah tersebut akan di serahkan kepada BKSDA Pelalawan.(diki/ zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar