Senin, 21 April 2014

Empat Orang Tewas Dalam Tabrakan Carry dan Tronton

Kampar, Zamrudtv -- Empat orang tewas dalam tabrakan antara mobil Suzuki Carry BM 1516 LO dengan truk tronton dengan nomor polisi BA 8485 BU. Tabrakan terjadi di KM 17 Desa Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Minggu siang(20/4).
Empat korban yang tewas berasal dari mobil Carry. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Panam, Pekanbaru. Sementara itu dua korban kritis lainnya sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif.

Keempat korban tewas masing-masing supir Carry bernama Zakir (50), warga Desa Rumbio, Kabupaten Kampar, Nurus Sadri (16) yang duduk disamping sopir. Lalu Razak (53) dan Darmawati alias Idar (48), orangtua dari Nurus yang duduk dibangku barisan belakang.

Sedangkan korban kritis yakni Nurkholis Mauludi alias Dudi (12) adik Nurus, dan Ratih (30) yang semuanya warga Desa Padang Mutung, Kabupaten Kampar.

Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi ketika mobil jenis Carry yang dikendarai Zakir melaju kencang dari arah Bangkinang menuju Pekanbaru.

Diduga mereka akan mendahului kendaraan lain. Namun nahas, saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan muncul truk, dan seketika tabrakan tidak dapat dihindari.

Mobil Carry sempat terpental dua meter usai tabrakan. Akibatnya mobil Carry mengalami rusak parah di bagian depan. Sehingga supir dan penumpang di depannya terjepit.

Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar langsung berusaha memberikan pertolongan. Warga kesulitan mengevakuasi sopir, Zakir, yang terjepit.

Untuk melepaskan korban dari jepitan, warga menarik sisi depan mobil dan mengungkitnya menggunakan besi. Sementara itu beberapa orang lagi menarik korban dan mengeluarkannya dari pintu belakang lantaran pintu samping tepat di sisi sopir sudah hampir menyatu dengan pintu kedua.

Kapolsek Tambang AKP Suwarno ditemui di lokasi kejadian mengatakan, begitu mendapati informasi kecelakaan pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi dibantu dengan warga sekitar. Sementara itu sopir truk diduga melarikan diri dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian. (tim/zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar